Minggu, 01 November 2015

ADA promo obat diet herbal dari green world

Apakah anda mengenal obat diet herbal dari green world ?

Green world adalah salah satu perusahaan terdepan yang berdedikasi dalam bidang kesehatan dengan loyalitas yang tinggi. Green world memproduksi produk-produk herbal unggulan yang salah satunya sangat berguna untuk membantu anda menurunkan berat badan tanpa rasa mules dan diare juga tidak ada efek badan gemetar dan jantung berdebar cepat aman untuk pria dan wanita. Tidak hanya memproduksi saja, green world adalah perusahaan yang memiliki standarisasi Internasional dalam memproduksi obat herbal mulai dari budidaya bahan baku sampai ke proses pengemasan dan pemasaran.

Slimming capsule atau lebih di kenal dengan GWSC atau Green World Slimming Capsule adalah produk obat diet herbal dari green world yang sekarang sedang ada promo untuk anda yang membeli produk lebih dari 1 botol.

Oia, produk obat diet herbal slimming capsule ini di kemas dalam kemasan botol isi 60 kapsul dalam setiap kemasannya, anda cukup konsumsi 2 kapsul per-hari di minum dengan air hangat setiap selesai sarapan pagi untuk membantu menurunkan berat badan tanpa ribet tanpa efek samping.

Produk obat diet herbal slimming capsule green world ini di buat dari bahan baku yang memadukan ekstrak Biji ketepang cina (Cassia Seeds), kayu manis cina (Chinese Cinnamon), Murbei (Mulberry), Daun teratai (Lotus Leaf), Hawthorn, Bunga melati (Jasmine Flowers), Bunga mawar (Rose), dan Neroli.

Apa sudah ada ijin dari BPOM nya ?

Ya, itu adalah salah satu pertanyaan yang harus anda lontarkan setiap membeli produk obat dan makanan maupun produk kosmetik terlebih anda membelinya secara online.
Lho emang kenapa ?
BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) merupakan lembaga pemerintah non kementerian (LPNK) yang bertugas mengawasi peredaran obat, baik obat tradisional, suplemen kesehatan, kosmetik, maupun makanan di wilayah Indonesia. Tugas, fungsi, dan kewenangan BPOM diatur dalam Kepres Nomor 103 Tahun 2001 tentang Kedudukan, Tugas, Fungsi, Kewenangan, Susunan Organisasi, dan Tata Kerja Lembaga Pemerintah nonDepartemen yang telah diubah terakhir kali dengan Perpres Nomor 3 Tahun 2013, tentang Perubahan Ketujuh atas Kepres Nomor 103 Tahun 2001.

Di situs resmi Badan POM anda bisa menemukan legalitas resmi produk slimming capsule green world dengan mengunjungi situs resminya yaitu www.pom.go.id dan ketik green world slimming capsule pada kolom pencarian / search dan akan anda temukan data produk seperti yang saya sertakan di bawah ini :

Nama ProdukGreen World Slimming Capsule Herbal
Isi60 Kapsul
HargaRp. 227.000,- (harga belum termasuk ongkos kirim) Rp.247.000,- /botol
BPOM RITI 124347171.
KomposisiEkstrak teh hijau, mawar, melati, bunga jeruk mekar, hawthron, buah mulberry, daun lotus, dan cassia seed.
Pendaftar & ImportirPT. GREEN WORLD GLOBAL
ProdusenWorld (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China
Aturan MinumMinum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.
Ada beberapa kolom yang saya tambahkan dan saya kurangi karena yang di cantumkan disini untuk keperluan jual beli.


Bagi anda yang ber'itikad membeli produk obat diet herbal dari green world saya sarankan tidak perlu kesana-kemari karena obat diet herbal slimming capsule tidak di pasarkan di apotek maupun toko obat. Obat diet herbal green world hanya tersedia di agen-agen resmi seperti www.asepnuryamin.com agen green world slimming capsule yang sudah berpengalaman melayani pemesanan dan pengiriman keseluruh Indonesia bekerjasama dengan JNE dan POS Indonesia dengan sistem terpercaya.

Sekilas saya review bagaimana cara kita membeli obat diet herbal dari green world dan daftar harga juga diskonnya.

DISKON HARI INI :
 Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
 5 botol Rp.1.235.000,-Rp. 50.000 Rp.1.185.000,-
 2 botol Rp.494.000,-Rp.10.000,- Rp.484.000,-
 3 botol Rp.741.000,-    Rp.25.000,- Rp.716.000,-

Contoh pesan via sms ketikan :

MB-SLIM : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp
contoh : MB-SLIM : 5 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim sms ke 085320078349 invite pin bb 769454C5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar