Rabu, 17 Februari 2016

Obat Kista Dari Ekstrak Teripang

Obat kista dari ekstrak teripang merupakan obat tradisional yang efektif sebatai salah satu alternatif untuk mengecilkan hingga menghilangkan kista secara alami. Obat kista tradisional ini kini tidak sulit di cari mengingat telah banyak obat-obatan tradisional yang mengusung teripang jenis spesies Stichopus hermanii yang merupakan jenis teripang terbaik dengan pengujian secara ilmiah teripang untuk menumpas kista dilakukan di Facultad de Quimica oleh Jaime Rodriguez, ada lima senyawa yang mampu mengusir tumor atau kista ovarium, Dahsyaat.

Gamat (Mentimum Laut Emas, Stichopus Hermanii) atau biasa disebut “Haisom/Teripang Emas”, merupakan sejenis binatang laut yang banyak terdapat di perairan Indonesia ini dipercaya sejak ratusan tahun lalu sebagai obat serbaguna yang memiliki khasiat penyembuhan terhadap berbagai macam penyakit seperti luka pada kulit, radang lambung, mengurangi sakit persendian dll. Dalam buku pengobatan Cina yang terkenal, manfaat Gamat seringkali diumpamakan sebagai “GINSENG” dari laut.

Para peneliti bekerjasama dengan para ahli dari Jepang telah melakukan studi terhadap kandungan dan manfaat dari ekstrak Gamat. Hasil dari penelitian tersebut membuktikan bahwa ekstrak Gamat mengandung “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) yang mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel-sel & jaringan tubuh yang rusak/sakit menjadi sehat kembali.

Ekstrak GAMAT bermanfaat khususnya untuk mempercepat proses pemulihan kulit dari luka dan infeksi bakteri, virus, kuman, dan memulihkan luka dalam dengan cepat terutama bagi ibu-ibu setelah melahirkan atau mengatasi kista pada rahim juga membersihkan sisa pendarahan akibat keguguran, memulihkan fungsi sistem peranakan, mengatasi radang sendi (osteoarthritis), melegakan sakit maag dan luka lambung.

Nutrisi biru merekomendasikan salah satu produk obat kista dari esktrak teripang emas spesies Stichopus hermanii untuk membantu anda mengobati penyakit kista pada indung telur atau rahim, informasinya silahkan anda hubungi kami melalui laman pesan produk.

Terimakasih atas atensinya semoga menjadi inspirasi dan bangga dengan hasil laut Indonesia yang kaya dan dahsyat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar