Sabtu, 12 Maret 2016

Suplemen Pelebur Lemak di Perut Herbal

Cara mengatasi obesitas atau kegemukan yang paling cepat dan sangat efektif adalah dengan mengkonsumsi suplemen pelebur lemak herbal, kenapa harus herbal ? karena herbal telah sejak lama di gunakan oleh nenek moyang kita sebagai salah satu jamu atau ramuan tradisional yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai keluhan kesehatan tanpa menimbulkan efek buruk bagi kesehatan kita.


Green World Slimming Capsule Suplemen Pelebur Lemak di Perut Herbal

nutrisibiru.blogspot.co.id Green world slimming capsule adalah produk pelangsing herbal Suplemen Pelebur Lemak di Perut Herbal dari PT. Green World Global yang berpusat di China dan Amerika mengunggulkan ramuan herbal china yang telah ternama dan tergolong kedalam ramuan tradisional kuno yang sangat mujarab bagi penyembuhan maupun kecantikan.

Suplemen Pelebur Lemak di Perut Herbal green world slimming capsule memadukan ekstraksi Green Tea, Lotus Leaf, Mulberry, Hawthorn, Neroli, Bunga Mawar, Melati, Kayu Manis, Biji Cassia, dan Flavonoid.

Manfaat Ekstrak Teh Hijau
Berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Diepven selama 3 bulan menunjukan bahwa konsumsi cathecin teh mampu menginduksi reduksi berat badan dan lemak tubuh serta melangsingkan badan.
Manfaat Mawar
Bunga mawar yang di juluki sebagai ratunya bunga memiliki khasiat yang luar biasa, selain untuk antiseptic dan daya tahan tubuh ternyata dari hasil penelitian terbaru yang di publikasikan European Journal of Clinical Nutrition, para ilmuwan di Lund University di swedia merekrut 31 pria dan dan wanita obesitas. Mereka dianjurkan mengonsumsi 40 gram bubuk mawar setiap hari selama enam minggu bersamaan dengan meminum ekstrak apel dan anggur. Pada akhir percobaan, peneliti mengukur berat badan, tekanan darah, kadar lemak darah, glukosa dari relawan tersebut. Mereka menemukan penurunan rata-rata 3,4 persen dari empat faktor pemicu diabetes dan penyakit jantung itu. Sementara itu total kolesterol mereka juga menurun hampir lima persen.
Melati
Dari hasil riset, ternyata melati bisa menjadi alat detosifikasi aman yang dapat digunakan untuk menghilangkan racun dan membersihkan tubuh serta membantu dalam menurunkan berat badan lebih efektif
Manfaat Bunga Jeruk  Mekar (neroli)
Bunga jeruk yang masih mekar ini dianggap memiliki khasiat untuk menenangkan pada sistem saraf. Secara tradisional, minyak neroli digunakan tidak hanya untuk meredakan ketegangan dan kecemasan, tetapi juga untuk meningkatkan sirkulasi.
Manfaat Hawthorn
Menurut Sumber Penelitian, Bahwa Hawthorn adalah sangat Baik untuk Pengobatan jantung, Khasiat terutama disebabkan oleh flavonoid dan proantocianidoli, Hawthorn menyebabkan pelebaran pembuluh darah yang mempengaruhi jantung, meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah.
Manfaat Mullbery
Mulberry memiliki sebutan nama yang berbeda di tiap negara seperti di Indonesia tanaman ini dikenal dengan sebutan Murbei atau arbei, di inggris disebut Mulberry dan di Cina dikenal dengan nama Sangye. buah ini memiliki kandungan air yang tinggi sehingga membuat mulberry relatif rendah kalori.
Manfaat Daun Lotus
Melancarkan buang air besar dan mendetosifikasi.  Detoksifikasi adalah proses pembuangan racun dari dalam tubuh. Proses ini sangat POSITIF karena membantu tubuh melakukan proses pembersihan diri secara alami.
Manfaat Casiad Seed
Benih Cassia memiliki rasa manis pahit, sedikit asin, dan sedikit dingin di alam, karenanya, bekerja dengan baik pada hati dan saluran usus besar. Ini akan menghapus panas intensif dari hati, memelihara usus besar, meningkatkan penglihatan dan memudahkan buang air besar.
Secara garis besar manfaat slimming capsule iyalah pembuang lemak dan mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar tidak hanya itu slimming capsule bermanfaat menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.


Nomor RegistrasiBPOM TI 124347171
Tanggal Terbit29-07-2014
Diterbitkan Oleh
- Registrasi Obat Tradisional dan Suplemen Makanan
- Direktorat Penilaian Obat Tradisional, Suplemen Makanan dan Kosmetika
ProdukObat Tradisional
Klasifikasi ProdukObat Tradisional Impor
Nama ProdukSlimming Capsule
Bentuk SedianKapsul Lunak
KomposisiGreen Tea, Lotus Leaf, Mulberry, Hawthorn, Neroli, Bunga Mawar, Melati, Kayu Manis, Biji Cassia, dan Flavonoid
Merk-
KemasanBotol Plastik @60 kapsul
Pendaftar dan ImportirPT. Target Internasional Group
ProdusenWorld (Tianjin) Nutrition & Health Food Co, Ltd - China

Keunggulan Slimming Capsule Green World


  • Tidak mengeringkan rahim wanita, tidak menyebabkan ketergantungan, dan dapat dihentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria, dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
  • Tidak diare, mules, gemeteran, sakit kepala, dsb.
  • Aman bagi penderita maag.

Aturan Pakai :


  • Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi
  • Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu
  • Kalau sudah terbiasa, boleh minum 2 kapsul sekaligus
  • Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan  hanya diminum di pagi hari setelah sarapan
  • Maksimal minum jam 11 pagi

Untuk Mendapatkan Produk Green World Slimming Capsule Silahkan Klik Disini

Terimakasih telah menyimak semoga bermanfaat dan semoga suplemen pelebur lemak di perut herbal menjadi jalan bagi kesehatan anda, amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar