Rabu, 09 November 2016

Cara Mengatasi Keputihan Pada Ibu Hamil

Keputihan bisa di katakan lumrah pada wanita termasuk ibu hamil namun secara dasar hal tersebut ini merupakan hal yang tidak seharusnya maka dari itu munculah pertanyaan kenapa keputihan dapat terjadi dan bagaimana cara mengatasi keputihan pada ibu hamil ?

Keputihan Pada Ibu Hamil

Keputihan yang datang ketika ibu sedang mengandung ini di picu adanya peningkatan kadar hormon estrogen pada masa kehamilan, selain itu, aliran darah ke organ repreoduksi membuat wanita hamil lebih sering mengalami keputihan.  Cairan keputihan biasanya berasal dari organ reproduksi wanita dan leher rahim yang mengandung sel-sel dari dinding organ reproduksi wanita itu sendiri dan salah satu pemicunya adalah bakteri flora.

Tips Menghindari Keputihan Pada Ibu Hamil

  • Jaga kebersihan vagina dengan membasuhnya dari depan ke belakang setelah buang air kecil.
  • Kenakan celana dalam yang nyaman, tidak sempit, dan yang menyerap keringat.
  • Hindari penggunaan celana yang ketat, sabun, pembersih vagina beraroma, serta tisu dan pantyliner beraroma.
  • Gunakan obat alami untuk mengatasi keputihan dan menjaga janin tetap sehat

Cara Mengatasi Keputihan Pada Ibu Hamil dengan Obat Alami

Obat alami yang dapat di gunakan oleh ibu hamil maupun menyusui adalah QNC JELLY GAMAT obat alami berbentuk cairan kental seperti jeli lebih mirip putih telur ini memiliki rasa dan aroma yang khas dan dapat mengobati keputihan dari dalam dengan memberangus virus dan bakteri penyebab keputihan dan memperlancar peredaran darah di dalam tubuh.

Obat alami keputihan pada ibu hamil qnc jelly gamat di buat dari ekstrak TERIPANG EMAS / GAMAT EMAS dimana terdapat kurang lebih 1.000 spesies yang ada di alam, tetapi yang dapat dimanfaatkan sebagai bahan makanan dan pengobatan tidak lebih dari 40 spesies saja. Salah satu spesies yang memiliki kandungan nilai gizi yang baik adalah jenis teripang Golden Stichopus Variegatus yang di gunakan untuk bahan utama obat penyakit keputihan pada ibu hamil qnc jelly gamat. tidak hanya nikmat karena memiliki citarasa gurih, teripang juga menyimpan sejuta manfaat. Di China, Pemanfaat teripang sebagai pengobatan sudah dimulai semenjak zaman Dinasti Ming.

Banyak sekali terdapat kandungan di dalam teripang ini yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, kandungan tersebut diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Serta kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Teripang ini di pilih menjadi bahanutama pembuatan obat keputihan pada ibu hamil QnC Jelly Gamat karena di dalam teripang ini terdapat kandungan yang sangat langka, bahkan kandungan ini tidak dapat di temukan di dalam jenis species manapun. Kandungan tersebut bernama Gamapeptide, Gamapeptide ini bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara keseimbangan sirkulasi darah.

Kandungan Lektin yang terdapat pada teripang ini memiliki aktifitas antikanker bahkan memiliki efek positif terhadap perlawanan virus penyebab keputihan pada ibu hamil. bersama asam amino Trypsin Lektin tersebut meningkatkan aktifitas agglutinasi, yaitu aktifitas darah dalam proses pembentukan antibodi dari serangan bakteri / mikroorganisme yang menginfeksi pada darah.


Jika anda berminat membeli QnC Jelly Gamat kami melayani pemesanan dan pengiriman jelly gamat qnc keseluruh Indonesia dan SIAP memberikan JAMINAN & GARANSI bagi setiap konsumen yang membeli jelly gamat qnc.

JAMINAN – Setiap produk yang di keluarkan oleh Apotek Online 24 Jam adalah produk Asli 100% dan jika produk yg anda beli di sini terbukti PALSU kami ganti uang anda tanpa potongan apapun.
GARANSI – Kami memberikan GARANSI UANG KEMBALI / GANTI PRODUK BARU jika dalam proses pengiriman terjadi kerusakan, atau barang tidak sampai di alamat anda.

BEBAS RESIKO karena setiap konsumen yang hendak membeli produk jelly gamat qnc berlaku sistem TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA. Soo uang anda aman sampai obat yang di pesan benar-benar sampai di tangan anda.


Hubungi Staf Admin Handal dan Profesional :
Ibu Munah Komalasari melalui SMS/WhatsApp/Telegram di nomor 0813 8000 9394 Pin BB d087870b Line ID qnc99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar