Rabu, 09 November 2016

Tips Mengatasi Mudah Lelah Saat Hamil Muda

Mudah lelah di masa kehamilan tahap awal atau lebih di kenal dengan hamil muda adalah hal yang lumrah dan wajar, namun anda tidak perlu pasrah juga begitu saja karena ada tips mudah dan ampuh mengatasi mudah lelah saat hamil muda.

Mudah lelah adalah salah satu keluhan yang paling sering dirasakan oleh ibu hamil muda. Proses pembentukan plasenta, perubahan kadar hormon dan metabolisme secara alami memicu tubuh ibu hamil muda menjadi mudah merasa lelah. Ibu hamil muda dapat tiba-tiba merasa sulit tidur di malam hari atau justru menjadi selalu mengantuk sepanjang hari.

Mual dan muntah adalah kondisi yang paling sering dialami oleh ibu hami muda. Perubahan kadar hormon human chorionic gonadotropin (hCG) dan estrogen, sensitivitas terhadap bau-bauan, perut yang lebih sensitif serta stres dapat menjadi penyebab datangnya rasa mual dan ingin muntah ketika ibu hamil muda.

QnC Jelly Gamat Mengatasi Mudah Lelah Pada Ibu Hamil Muda

QnC Jelly Gamat sangat AMAN di konsumsi oleh para ibu hamil karena selain kandungan nya TANPA BKO (Bahan Kimia Obat) QnC Jelly Gamat pun terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 .dan untuk anda ibu hamil yang beragama islam andapun tak perlu khawatir karena produk kami telah tersertifikasi HALAL MUI Indonesia.

Nutrisi ibu hamil muda yang mudah lelah qnc jelly gamat ini merupakan minuman kesehatan kelas premium yang mengambil ekstraksi terbaik dari sumber daya laut teripang emas yaitu binatang yang hidup di dasar laut yang memiliki tingkat protein tertinggi mencapai 86%, selain itu, jelly gamat qnc nutrisi ibu hamil dan menyusui ekstrak teripang emas ini di lengkapi kandungan kompleks seperti :

  • Protein
  • Kolagen 
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Mineral 
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin A, B1 (Thiamine), B2 (Riboflavin), dan B3 (Niacin)

Nutrisi Kompleks Hadir dalam QnC Jelly Gamat

Kandungan tinggi protein pada bahan baku QnC Jelly Gamat yaitu Teripang emas yang mencapai lebih dari 80% sangat bagus untuk ibu hamil muda yang mudah lelah dan ibu hamil muda yang sering mengalami sembelit atau masalah pencernaan lainnya . Selain itu juga bagus untuk ibu hamil yang memiliki daya taham tubuh lemah di mana protein dapat memperkuat sel hati untuk meningkatkan daya tahan tubuh ibu hamil dan juga baik untuk pernafasan.

Jika anda berminat membeli QnC Jelly Gamat kami melayani pemesanan dan pengiriman jelly gamat qnc keseluruh Indonesia dan SIAP memberikan JAMINAN & GARANSI bagi setiap konsumen yang membeli jelly gamat qnc.

JAMINAN – Setiap produk yang di keluarkan oleh Apotek Online 24 Jam adalah produk Asli 100% dan jika produk yg anda beli di sini terbukti PALSU kami ganti uang anda tanpa potongan apapun.
GARANSI – Kami memberikan GARANSI UANG KEMBALI / GANTI PRODUK BARU jika dalam proses pengiriman terjadi kerusakan, atau barang tidak sampai di alamat anda.

BEBAS RESIKO karena setiap konsumen yang hendak membeli produk jelly gamat qnc berlaku sistem TRANSFER PEMBAYARAN JIKA BARANG SUDAH DI TERIMA. Soo uang anda aman sampai obat yang di pesan benar-benar sampai di tangan anda.


Hubungi Staf Admin Handal dan Profesional :
Ibu Munah Komalasari melalui SMS/WhatsApp/Telegram di nomor 0813 8000 9394 Pin BB d087870b Line ID qnc99

Tidak ada komentar:

Posting Komentar